Info Terbaru : Web ini sedang dalam perbaikan, bila anda tertarik membuka loket pembayaran listrik silahkan hubungi CS kami di 081 39 20 50 777atau chatt dengan CS kami. Terima kasih
Kami memberikan kemudahan dalam mendaftar, kami hanya memerlukan kepercayaan anda dan kami akan memproses pendaftaran anda secepat kami bisa.
Proses mendaftar;
1. Anda harus mengirimkan data pribadi anda, yaitu KTP, Kartu Keluarga, dan Nomor rekening anda. Fungsi KTP dan Kartu Keluarga untuk kepentingan pembuatan surat penunjukan sebagai agen pembayaran listrik (untuk pembuatan legalitasnya), sedangkan nomor rekening akan digunakan untuk mengirimkan fee/komisi anda. Disarankan membuka rekening Share(Bank Muamalat) untuk kepentingan deposit dana anda. Anda dapat mengirimkan data pribadi anda lewat pos ke alamat: Kepuh Rt14/Rw04 Jatikuwung, Jatipuro, Karanganyar 57784 a.n. Budi Bambang Priatno/ mengirimkan Hasil Scan dari data pribadi anda kealamat email kami: budib_priatno@yahoo.co.id. Nanti bila kiriman/email anda datang kami akan sms balik keanda sebagai pemberitahuan bahwa data anda sedang diproses.lamanya proses pendaftaran tergantung dari jumlah agen yang mendaftar.
2. Bila proses pendaftaran selesai anda akan kami kirimi sertifikat/surat penunjukan sebagai agen pembayaran listrik online dari perusahaan kami. Anda akan mendapatkan simcard dan aplikasi/software pembayaran listrik online kirim lewat website tertentu yang kami tunjuk(anda harus mendownloadnya) dan kami akan datang ke alamat anda/tempat anda, untuk menerangkan teknis pelaksanaan dari program kami, dari mulai menginstall software, menjalankan dan deposit dana anda ke rekening yang kami tentukan sampai proses pelaksanaannya. Jadi bila anda serius harap tuliskan/kirimkan alamat anda secara jelas dan rinci. Bila anda ragu/kurang yakin telepon/hubungi kami/ silahkan datang ke tempat kami atau kami bsa datang k tempat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

@Indo Jasa Utama 2009.
Pembayaran Listrik Online is the Services Division of Indo Jasa Utama.
Jl. Raya Kepuh No 10, Jatipuro, Karanganyar 57784
Hotline : 081 39 20 50 777
Email :tagihan_anda@yahoo.com