Info Terbaru : Web ini sedang dalam perbaikan, bila anda tertarik membuka loket pembayaran listrik silahkan hubungi CS kami di 081 39 20 50 777atau chatt dengan CS kami. Terima kasih
Terima kasih telah mengunjungi website kami. Pilihan tepat bagi anda yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi agen dalam melayani masyarakat dalam membayar rekening listrik melalui sistem pembayaran listrik online. Kami dari PEMBAYARAN LISTRIK ONLINE.BLOGSPOT.COM merupakan salah satu agen dari Pembayaran Listrik Sistem PPOB Bank Swasta Nasional, menawarkan kepada anda untuk bergabung menjadi agen kami.

Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada anda dengan menjadi agen kami dalam memasarkan sistem pembayaran listrik online kepada masyarakat. Kami memiliki sistem pembayaran listrik online yang mudah dioperasikan sehingga anda, siapapun dan dimanapun dapat bergabung dengan kami karena kami yakin anda mampu mengopersikan sistem PPOB kami. Dengan sistem deposit yang fleksibel dan tidak dibatasi jumlah nominalnya merupakan salah satu kemudahan bagi anda untuk bergabung dengan kami.
Sistem layanan kami meliputi Pembayaran Tagihan Listrik secara Online, Penjualan Voucher untuk semua produk operator, Layanan Pembayaran Tagihan Telkom (termasuk Flexy, Speedy dan Telkomsel) dan Layanan Angsuran Motor (Tagihan Kredit Motor).
Bergabunglah bersama kami, anda hanya perlu menyediakan peralatan yang cukup terjangkau dan memiliki rekening bank swasta tertentu. Anda hanya perlu menyiapkan :
- 1 Paket komputer lengkap dengan kemampuan Windows XP
- 1 Printer dot matrix epson
- 1 Modem GPRS
- Rekening bank

Sekarang dapatkan tambahan penghasilan dengan bergabung bersama kami, kami menerima pendaftaran untuk perseorangan, badan usaha kecil/besar ataupun badan hukum tertentu dapat mendaftar menjadi agen pembayaran listrik online kami, buktikan keunggulan sistem kami dan sukses bersama PEMBAYARAN LISTRIK ONLINE.BLOGSPOT.COM.

Selamat Bergabung.,

0 komentar:

Posting Komentar

@Indo Jasa Utama 2009.
Pembayaran Listrik Online is the Services Division of Indo Jasa Utama.
Jl. Raya Kepuh No 10, Jatipuro, Karanganyar 57784
Hotline : 081 39 20 50 777
Email :tagihan_anda@yahoo.com