Info Terbaru : Web ini sedang dalam perbaikan, bila anda tertarik membuka loket pembayaran listrik silahkan hubungi CS kami di 081 39 20 50 777atau chatt dengan CS kami. Terima kasih

Mekanisme dan Cara Transaksi Pembayaran Listrik Online

Mekanisme sistem pembayaran online menggunakan aplikasi yang diinstal pada komputer agen sehingga dengan bantuan modem GSM dapat terhubung ke server. untuk dapat bertransaksi agen harus mempunyai deposit yang cukup, deposit dapat dilakukan beberapa kali dalam sehari. dalam melakukan deposit tidak dibatasi jumlah minimal, agen bebas menentukan jumlah deposit yang dikehendakinya, transaksi akan di tolak jika jumlah deposit tidak mencukupi.

Cara Transaksi aplikasi yang user friendly menghasilkan cara bertransaksi yang mudah, agen hanya cukup memasukkan ID atau nomor pelanggan, sistem akan menampilkan jumlah tagihan yang harus dibayar. dan petugas cukup meyakinkan bahwa jumlah tagihan benar-benar akan dibayar oleh pelanggan.Biaya Koneksi biaya yang rendah. dengan komunikasi data hanya berupa tex, memungkinkan biaya koneksi menjadi murah, agen cukup membayar Rp 27.500,- perbulan untuk pemakaian sampai dengan 50 mbyte, dan kelebihannya Rp0,5/kbyte dipungut per kelipatan Rp7.000,- jumlah tersebut sangat leluasa mengingat data tex yang dikirim sangatlah sedikit.
Persyaratannya adalah:
- Belum ada atau jauh dari tempat pembayaran Listrik
- Menyediakan Lokasi
- Menyediakan Perangkat berupa Komputer beserta system operasi Windows XP, Modem GSM GPRS, Printer Dot Matrik Counter

KAMI MENERIMA PENDAFTARAN SELURUH PULAU JAWA, BAIK UNTUK PERSEORANGAN, BADAN USAHA KECIL/BESAR, BADAN HUKUM, ASALKAN ANDA MEMENUHI PERSYARATAN TERSEBUT DIATAS.

0 komentar:

Posting Komentar

@Indo Jasa Utama 2009.
Pembayaran Listrik Online is the Services Division of Indo Jasa Utama.
Jl. Raya Kepuh No 10, Jatipuro, Karanganyar 57784
Hotline : 081 39 20 50 777
Email :tagihan_anda@yahoo.com